Kumpulan artikel tentang IT, Informatika, Tutorial VB, Elektro, Mikrokontroler serta Kumpulan Puisi & Cerpen

Senin, Maret 23, 2009

Profil Kami


Nama: Aris Irfan
Asli Magelang, namun tinggal di Jogja.
Saya lulusan dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta dari jurusan Teknik Elektro. Hobi....apa ya...saya suka ngutak-atik komputer, saya juga suka membuat rangkaian elektronika, nonton acara-acara tentang pengetahuan, ya...semacam TV Edukasi dan sejenisnya.
Saat ini aktif sebagai tentor Komputer pada salah satu Instansi Pemerintah di Magelang.
Nah,berhubung muridnya baru dikit, saya berinisiatif untuk berbagi informasi lewat blog ini.
yach...semoga blog ini dapat bermanfaat.



Nama saya: Nur ida
lahir di Yogyakarta yang katanya kota pelajar. Saya menempuh Studi S1 di Universitas Ahmad Dahlan. Saya lebih memilih Teknik Informatika. Dan Alhamdulillah taun kemarin bs selesai.
sekarang baru nyoba2 ikutan bloging. sekalian berbagi pengetahuan, mumpung masih seger di ingatan nich ilmu2nya...dan mudah2an ga sirna ditelan usia..hehe.
Saya juga suka menerima saran, masukan dan kritikan dari teman2 sekalian, karena di sini saya juga sama2 belajar. Jadi berikan saran dan komentar teman2 supaya kami dapat lebih baik dari sebelumnya..
terimakasih.
Share:

2 komentar:

  1. Bwd Mbx Vhie ma mas iRFan..........
    Blognya bgusss,.
    Ditingkatkan lagi ea mbx....!!!
    Gut Luck.....


    Ur De2x pLing mutz..

    BalasHapus

Kalender Hijriah


Jadwal Sholat


Subscribe

kirim update terbaru dari

Blog Irda langsung ke Email anda!


Komentar Terbaru

Site Info

Tukeran link yuk

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Irdaloves Blog

Follower

Blog Archive