Kumpulan artikel tentang IT, Informatika, Tutorial VB, Elektro, Mikrokontroler serta Kumpulan Puisi & Cerpen

Jumat, April 03, 2009

Siksa Batin

aku adalah batin
yang tersiksa karena engkau
engkau adalah siksa
yang kau berikan pada batinku

segenap asa dan rasa yang aku punya
ku tumpahkan semua tuk meredam emosi di dada
ingin aku pejamkan mata
dan kala mata ini terbuka
tiada lagi siksa batin yang aku punya

engkau yang di sana
tak tahukah engkau batinku tersiksa
tak tahukah engkau di sini hatiku merana
menantikan sebuah rasa yang tak pasti
berharap dengan sepenuh hati
menanti kehadiranmu di sini
Share:

1 komentar:

Kalender Hijriah


Jadwal Sholat


Subscribe

kirim update terbaru dari

Blog Irda langsung ke Email anda!


Komentar Terbaru

Site Info

Tukeran link yuk

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Irdaloves Blog

Follower

Blog Archive